Rabu, 27 Juli 2011

Kendaraan Dinas Harus Dipelihara Dan Digunakan Untuk Keperluan Dinas

“Kendaraan dinas harus dipelihara dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk keperluan dinas”, demikian disampaikan Sekcam Bonatua Lunasi, Hendra Butarbutar, seusai pemeriksaan kendaraan dinas para kepala desa se Kecamatan Bonatua Lunasi di halaman Kantor Kecamatan Bonatua Lunasi, rabu (27/7).
Kendaraan dinas bagi kepala desa di Kecamatan Bonatua Lunasi yaitu sebanyak tujuh unit sepeda motor, yang saat ini sebagai operasional kepala desa dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Ketujuh kepala desa tersebut adalah Kepala Desa Sihiong, Kepala Desa Sinar Sabungan, Kepala Desa Lumban Lobu, Kepala Desa Harungguan, Kepala Desa Naga Timbul, Kepala Desa Sibadihon dan Kepala Desa Silamosik II. Sedangkan lima kepala desa lainnya masih belum mendapatkan kendaraan dinas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SYARAT PENERBITAN IZIN GANGGUAN
1. Surat Permohonan ybs.
2. Fc KTP.
3. Surat Tanda Lunas PBB Tempat Usaha.
4. Pengumuman Camat.
5. Surat Berita Acara dari Camat.
6. Surat Rekomendasi dari Camat.
7. Fc Akte Notaris.
SYARAT PERPANJANGAN IZIN GANGGUAN
1. Fc IG yg lama & menunjukkan aslinya.
Pengurusan penerbitan & perpanjangan IG tsb ditujukan kpd Bupati Toba Samosir cq. Bagian Perekonomian Setdakab Toba Samosir.
SYARAT PENGURUSAN KTP
1. Pengantar Kepala Desa.
2. Fc Kartu Keluarga.
3. Fc Ijazah.
4. Formulir F1-01 & Formulir F1-07.
5. Pas Photo uk. 4x6 warna 2 lbr.
(lahir : tahun genap latar biru, tahun ganjil latar merah)
SYARAT PENGURUSAN KARTU KELUARGA
1. Pengantar Kepala Desa.
2. Surat Keterangan Menikah (asli).
3. Fc Ijazah/Fc Surat Tardidi/Fc Raport anggota keluarga.
4. Formulir F1-01 & Formulir F1-06.
SYARAT PENGURUSAN SURAT PINDAH
1. Pengantar Kepala Desa.
2. Kartu Keluarga (asli).
3. KTP (asli).
4. Formulir F1-01 & Formulir F1-08.
5. Pas Photo uk. 3x4 warna 2 lbr.
SYARAT PENGURUSAN AKTE KAWIN
1. Pengantar Kepala Desa.
2. Formulir Akte Kawin.
3. Pas Photo gandeng uk 4x6 warna 4 lbr.
4. Fc Kartu Keluarga.
5. Formulir F1-01.
6. Kalau tdk penduduk Kab. Toba Samosir melampirkan fc KK orang tua pengantin.
SYARAT PENGURUSAN AKTE LAHIR
1. Pengantar Kepala Desa.
2. Surat Keterangan Menikah (asli).
3. Fc Ijazah/Fc Surat Tardidi/Fc Raport anggota keluarga.
4. Fc Kartu Keluarga.
5. Formulir F1-01, Formulir F2-01 & Formulir F2-02.
Pengurusan Akte Lahir tahun 2012 anak yg usianya di bawah 1 th pengurusannya ke Discapilduk Kab. Toba Samosir sedangkan anak yg usianya lebih 1 th pengurusannya melalui PN Balige.